Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Kamis, 03 Maret 2011

Ini tentang aku (Nova)




Ehm,,hai guys,, nama gw Nova Noor Azmi, umur gw 17.th….. gw lahir di Cianjur,14 November 1993… BTW gw lahir di kampong kaan..? hehe . v,, meskipun kampong di sanalah tempat  yang paling berarti bagi gw.
 O, ea pertama2 gw mu cerita tentang pendidikan gfw dulu dech, gw alumni SDN Galunggung 5 Tasikmalaya & gw di lanjut ke SMPN 2 Tasikmalaya, sampe sekarang gw sekolah di SMKN 2 Tasikmalaya ‘n gw duduk di kelas TKJ-4 (Teknik Komputer Jaringan) angkatan ’09 , ceritanya zs teknik jaringan ,v gw sendiri merasa masih awam dengan jaringan.. Yaaa di coba aja laaah, Step By Steep… PASTI BISA. Haha
            Kalo menurut orang gw itu orang nya kocak, sedikit latah  & yang paling aneh, gw itu centil .. (JANGAN DI TIRU ) ya gan.. hehe , panggilan gw sih Nova, n anak Cw suka panggil gw Astuti, gx tao dari mana asal-usul nya mah.. hehe.. nah yang paling bikin jengkel gw, anak2 Cwo terutama Ejen,Undang,Ian Alimin & Adih suka manggil gw REGGAE, katanya sih rambut gw yang mereka ejek, karma rambut gw yang ikal..
            Ok… ganti topik ya !!! Qta sambung ke hobby,, emm, hobby gw itu diem di kamar, sempe2 gw sering di omelin karma gw suka diem di kamar.. padahal kamar itu kan tempat gw senang & sedih.. Nexxtt, hobby gw yang lain sieeh jailin orang.. dari dulu gw pendiem, V pas gw duduk di kelas 3 SMP, gw jadi seneng banget jailin orang….
            O, ea lupa !! gw itu suka banger sama pelajaran B.Indonesia & B.Inggris, because gw suka banget sama gurunya.. Alias Ga Bartele2 dlam ngajarnya..
            Gaan, tau gx kalo hidup itu gx seperti yg qta banyangin..???? pasti tau laah.. Hehe.. Aku itu terkadang heran dengan kehidupanku yang berubah derastis 90.%  ,,,,hehe
Gw jadi orang periang & gw jadi suka ngelawan ortu (JANGAN DI TIRU) lagi ya gaan..
            $# Moto hidup gw : Aku adalah diriku & Dia adalah dirinya, Hidupku Untukku & Hidupnya Untuk nya.
            $# Kesan gw : Hari baik adalah hari yang selalu memnbawaku pada keselamatan
            $# Saran gw : Hiduplah bagaikan semut & janganlah mancari musuh..
Ok.. gaaan.. sampai disini dulu…. Moga za kalian suka dengan cerita kehidupan gw ini…. See U ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini