Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

Makna Delapan Sembilan (89)

:: SILVER yang berarti perak , warna yg berkilau & kita semua tahu bahwa kita tidak akan menjadi yg nomor 1 seperti GOLD ( emas ) . tetapi setidaknya nomor 2 dan bukan berarti nomor 2 itu jelek

:: MERAH yg berarti darah , warna yang berani & kita semua tahu bahwa kita berbeda - beda dan bukan berarti kita tidak bersama tetapi setidaknya kita... bisa solid dan bukan berarti solid itu seragam

8 : Delapan yang berarti suatu perputaran roda kehidupan terkadang kita d atas atau terkadang kita d bawah dan itu tidak akan pernah berhenti

9 : Sembilan yang berarti suatu masalah 1 sama lain d roda kehidupan pasti akan ada jalan keluarnya atau cara menyelesaikan nya

we are Connecting People ( untuk kesenangan ) ,
suatu kehormatan bisa mengenal kalian semua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini