Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

Ini tentang aku (Yamin)


 Halo gays gua bakalan curhat tentang kisah hidup gua ! !


Langsung aja ea gays ga usah banyak basa-basi supaya ga penasaran buat loenya. Perkenalkan nama gua Muhamad Yamin Fahrudin, nama panggilan gua da yang panggil gua”Yamin” da juga yang manggil gua “putra”, ah itu mah yang mana aja boleh buat gua. Yang penting loe manggil guanya happy aja anggap aja kalo yang belom kenal gua aggap aja kaya temen loe sendiri oke gays, dan loe ga usah canggung buat mangill gua-nya ok gays. Ow ea alamat gua kalo pengen tau, gua tinggal di “Ciawi Tasikmalaya yang deket Alun-Alun Ciawi”, nah dari situ rumah gua deket ko tinggal lurus aja. kalo loe mau maen ke daerah gua, tinggal kasih tau gua aja lewat blog ini ok gays.
Ow ea gays !! Kalo loe pengen tau, gua nax “Alumni Smpn1ciawi Tasikmalaya Angkatan Tahun 2009”, gua keluar dari smp, da rasa pengen dilanjutin ke SMK, Coz kalo ke SMA bukan-nya gua mau tapi takut ga da biaya buat kuliahnya, kasian ma orang tua. Jadi di banding ma SMK kan mau kuliah pa ga juga bisa langsung cari kerja gitu masalahnya. Dan gua juga dari dulu emang pengen masuk ke SMK N 2 TASIKMALAYA, yang udah RSBI itu. Gays gua denger waktu mau masuk ke sana, Kata orang sih untuk masuk test ke SMK2TASIKMALAYA itu lumayan susah, tapi gua ga berubah pikiran meskipun test nya lumayan susah, gua tetep semangat buat hadapin rintangan itu. Karena sesusah-susahnya masuk test ke SMKN2TASIKMALAYA itu pasti da jalan keluarnya bener ga gays.
Kan da pepatah bilang carilah ilmu sampai ke negri cina, jadi kita ga boleh putus asa gitu ja gays, raih impian kita semaksimal mungkin dan jangan pernah putus asa gitu aja. Dan ada peribahasa seperti ini “Paeh memeh di Pacok” hahah. Jadi artinya belum juga di coba udah nyerah gitu aja, nah makanya kita jangan seperti itu, tapi kita harus Optimis bisa dan berusaha semampu kita ok gays. karena jika kita berusaha pasti Allah juga akan memberikan kemudahan sama kita, sebaliknya jika kita ga berusaha mana mungkin Allah memberikan kemudahan ma kita, bener ga gays !!!
Dan alhamdulilah sekarang gua udah kelas XI di SMKN2TASIKMALAYA dan disini juga gua ambil jurusan TKJ kalo yang belum tau TKJ itu apa, gua kasih tau TKJ itu “Tekhnik Komputer Dan Jaringan”nah itu singkatan dari TKJ gays. ow ea gays gua di sini punya temen yang gua banggain karena temen-temen gua di sini semuanya ngasikin buat di ajak becanda gitu, jadi kita selalu happy bila becanda ma temen-temen gua itu , ow ea kalo loe pengen gabung ma kita-kita buat becanda bareng temen gua itu, loe tinggal koment ja di blog gua ok gays.
Oow ea da yang kelewat nih fays, kalo loe pengen tau hobby gua ini hobby gua seperti : main putsal, main band, maen game [ Point Blank ], browsing, dengerin musik, dll. Kalo loe mau tanya gua udah pernah berapa kali pacaran? Gua bakalan jawab jujur, gua pernah pacaran itu Cuma 5x itu juga pertama pacaranya dari SMP pas perpisahan. And gua juga waktu pertama pacaran beneran dekdekan banget karena lom pernah sama sekali dari semenjak SMP dan gua ga da pengalaman tentang yang namanya pacaran. Dari situ gua berpikir pengen punya pacar, tapi gua ga berani buat bilang sama orangnya. Tapi dari situ gua coba buat berusaha untuk berani bilang rasa suka sama seseorang. Nah dari situ gua mulai berani ngungkapin perasaan itu mulai kelas 3 akhir SMP. Jadi gua da sedikit pengalaman gitu, wkwkkw!!!!
Emz . . .dan kalo gua boleh jujur, sebenarnya di sekolah gua itu da seseorang yang gua sukai. Namanya ga usah di sebutin ja ea, takut dianya malueun. Nah gua juga ga tau napa da rasa suka ma dia, gua suka ma dia itu semenjak gua suka becandain dia, jailin dia, dll. Gua juga heran ko dari mulai iseng ma dia, ga tau napa gua da rasa suka ma di. Apakan ini yang si sebut denga cinta sesungguhnya? ? ? hahahha, , , dari situ gua coba untuk bilang jujur ma dia, tapi gua Cuma bilang di dalam sms aja alias ga ngomong langsung, dan dia jawab gini ma gua ! ea bukanya dia ga mau ma gua,tapi dia malu karena gua udah kenal deket ma dia. Jadi dia bilang ma gua mending kita temenan aja, dari pada kita pacaran. Karena kalo kita pacaran kata dia bilangnya ga nax ma temen-temen. Tapi gua terima kata-kata dia untuk jadi sahabat deket dia. Ea walaupun gua suka ma dia Cuma sebagai sahabat dan ga jadi pacar dia, gua seneng ko. Itu semua udah keputusan dia, karena setiap orang itu punya pendapat berbeda, bener ga gays . .! ! !
Heeem . . . ow ea kalo loe mau tanya pelajaran pa yang gua suka di sekolah, gua pasti jawabnya pelajaran Seni Musik, alesanya kenapa gua seneng pelajaran Seni Musik, karena dia guru favorit gua udah cantik, imoetz , dan baik hati lagi. Jadi gua belajarnya juga lebih semangat kalo belajar Seni Musik itu. Kalo loe pengen tau nama guru yang gua favotitin itu awalannya dari huruf “ R “. Dan kalo loe tanya pelajaran apa yang gua ga suka di sekolah ? gua pasti jawabnya pasti Matematika, kenapa gua ga suka Matematika ? gua bakalan jawab, tapi sebenarnya gua bukan ga suka pelajaran Matematika, malah gua suka banget ma pelajaran Matematika gays. tapi ini lain gays, gua ga suka Matematika itu dari gurunya yang begitu SENSITIF banget. Jadi gua belajarnya suka ga emoetz ja. Kadang –kadang gua juga suka di ajak BOLOS ma temen-temen sekelas gays, tapi seru juga BOLOS sekelas jadi BOLOS nya ga setengah-setengah. Hahahaha ! ! !
Oww ea ! ! dan yang terakhir kalo loe tanya pengen jadi apa cita-cita gua? ? gua bakalan jawab, gua tadinya pengen jadi ACTOR, pengen bisa ketemu ma REZKY ADITYA. Karena waktu gua maen ke rumah temen gua da yang bilang, katanya gua mirip ma dia. Tapi sayang miripnya Cuma Idungnay doang, hhuuuuaft. . .tapi gua seneng banget da orang yang bilang gitu ma gua. Terus ga Cuma itu doang gays, gua juga pengen jadi Pengusaha Sukses. Supaya bisa ngebahagiain kedua orang tua. Doain gua ya gays . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini