Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

-= Rintihan Hati Kenek Angkot =-



zaman tos bener bener edan..,

ceuk kolot baheula ari nu te benang di tanya teh jurig...

naha da ayeuna mah loba jelema nurut nurutkeun jurig..?

sok we perhatikeun kenek angkot mun nawaran ka pjalan kaki..

sugan da ngalieuk tah nu di tanya,,

padahal mah salah naon tah kenek make ku judes..?

ceuk abi mah matak nwn ngomong "moal" ehh da kadon hulang-huleng kawas domba jualeun.



huhuhuhu..... naaahhh mtak na lmun di tawaran ku kenek/supir angkot ngawaler gaaan,,,,,
bisi di sebut JURIG.. gkgkgkgk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini