Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

Ini tentang aku (Naufal)



Gw mau cerita sedikit tentang kehidupan gw gan...
Langsung saja ya gan,.


Nama gw Naufal Lutfi Abdul Haq, tapi orang tua gw suka panggil gw Opay. Rumah gw di Ciawi-Tasikmalaya, 'n sekaligus di sana pula kota kelahiran gw. gw lahir di tgl.10-Agustus-1994,n gw orang yg paling muda di kelas gw, tapi gw gx kaya orang lain yg kelakuan nya ke kanakanakan, gw cukup lebih dewasa. sekarnag gw sekolah di salah satu kampus SMKN.2 Tasikmalaya 'n gw masik duduk di kelas 2 . Dulu gw pernah ng'kost selama 1.thn lebih dari kelas 1-2 lah kalo gx salah,kost'an gw dulu di PDK Tasikmalaya, tapi sekarang gw udah gx ng'kost lagi, karna di sisi lain bokap gw lagi sakit, tapi gw pengen lagi ng'kost,sekrang juga gw lagi nyari2 tempat kost'an, tapi yg agax jauh dari keramaian, karna gw suka sekali sendiri,gw suka banget dengan kesunyin, karna teman terbaik dalam hidup ku adalah kesunyian, nah itu juga salah satu hobby gw dari kecil, kedua orang tua gw juga pada aneh dengan kelakuan gw yang kaya gini, tapi gw cuek aja. karna aku adalah aku,dan dia adalah dia, gw gx suka jadi orang lain, gw lebih baik jadi diri sendiri, waktu ng'kost dulu gw suka ng'lakuin yang aneh2 semau gw. hehe


oh iyaaa, SMP gw dulu di SMPN Plus AMANAH Tasikmalaya tapi gw di sana cuma dapet kurang lebih 3-Semesteran karna di sana ketat banget dengan kedisiplinan nya, sedangkan gw, gw suka banget sama kebebasan, tapi kebebasan di sini adalah kebebasan yang masih dalam jangkauan Agama lah, gx terlalu bebas. Gx lama dari sana gw pindah ke MTS.PPI 32 Ciawi, 'n sampe lulus gw beradu nasib di sana. hehe
dan yang terakhir cita-cita gw di masa depan adalah, gw pengen banget jadi ORANG.


itu sedikit cerita gw gan..  ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini