Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

Ini tentang aku (Irshan)



Gan, gw mau cerita tentang diri gw okaay..
mao di baca lebih bagus,gx di bca jga gx pha" lah..


neext..


pertama gw knalin diri gw, nama gw Irshan Alfarisi, panggil aj gw Ichan,,coz temen sekelas gw juga suka panggil gw kaya gitu, ntah dari mana asala nya kata panggilan gw itu, haha.
oh iya gw kelairan tahun 1993 di tasikmalaya tgl.23 bulan Oktober, terkadang gw suka gx inget ma kelahiran gw sendiri, ini jga di nget2 ajj ma gw,gx tao bner/salah nya,hihi tapi yakin ajj laah klo itu tgl kelahiran gw. haha
gw sekarang sekolah di salah satu sekolah SBI di Tasikmalaya, sebut saja sekolah gw SMKN.2 Tasikmalaya, tapi orang2 suka pada nybut nya STM negeri ajj. aneeh ya..? hehe
gw lulusan SMPN.1 Singaparna, dari dulu sampe sekarang gw suka banget sama yang namanya bolos 'n kebiasaan itu gx ilang2 sampe sekarang ini. (Jangan Di Tiru Ya Gan). hee
waktu dulu , waktu gw masih kelas 1, gw pernah ng'kost selama 1 semester lebih di salah satu guru ketua program jurusan AV (Audio Vidio). Tapi semenjak gw ng'kost, gw boros banget dalam keuangan, gw gx betah banget sama yg amanya NG'KOST, BT banget/KUDET lah.. 'n di tambah lagi gw suka banget sama Game Online, hehe , ya udah gw berhenti ajj ng'kost dari situ, 'n sekarang gw tinggal di rumah bareng keluarga gw, karna dengan tinggal bareng orang tua semuanya jadi lebih gampang lah, 'n gw jadi bisa lebih dewasa. hihihi
dari semenjak umur 5.th gw suka banget sama olah raga main bola, 'n sampe sekarang pun olah raga itu masih gw tekuni, di tambah lagi sekarnag ada olah raga baru yaitu FUTSAL, dari sana gw jadi makin semangat salam urusan yang namanya bola.
harepan dari hidup gw sekaligus cita-cita gw yaitu .. gw pngen banget jadi pemain profesional 'n masuk TIMNAS Indonesia sekaligus ngebela negara Indonesia.
mudah2an ajj cita2 gw bisa terwujud di masa depan gw.. amiieenn




cuman segitu ajj gan gw ceritanya, ntar kalo gw pnya cerita lagi, gw posting lagi kesini.
hahaha SUKSES gaann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini