Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

Ini tentang aku (Adam)



okeey gan, langsung saja ya perkenalan nya..


Nama gw Adam Sayidul Karim, byar lbih enak panggil gw Jadu ajj. hehe, cz orang2 suka panggil gw kya gitu.. keren yaa. haha.. rumah gw di Tasikmalaya daerah Cibalong di Parumponteng nya.
Gw kelahiran di Tasikmalaya Tgl. 1-Oktober-1993 ,, umur gw sekarang baru 17.th , dulu gw sekolah di SDN.1Sindangsari 'n lulus dari sana gw di lanjut ke SMPN.1 Parumponteng, n sekarang gw masih duduk di kelas 2 SMKN.2 Tasikmalaya, gw nganbil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan), sebelum nya gw gx niat masuk k sekolah ini, tapi entah kenapa hati gw tertuju ke sekolah itu n ngambil jurusan itu. hehe aneh banget.
Dari mulai kelas 1 SMK gw mulai ng'kost karna rumah gw jauh banget dari sekolah gw. ibarat bumi-langit lah klo di ceritain mah. hehe  semenjak gw ng'kost gw terlalu boros dalam masalah keuangan, apa lagi gw sekarang udah kebiasaan ng'roko. hehe.. Tapi menurut pribadi gw, dengan jauh nya gw dari orang tua, gw jadi lebih dewasa,, itu juga menurut pribadi gw siih, tapi gx tau orang2 pandang gw kaya gimana. gx peduli laahh, gw orang nya cuek dalam semua masalah apapun.
dari dulu gw hobby gw main volly,, tapi itu bukan cita2 gw buat masa depan, itu cuman buat nyegarin tubuh gw aja. yang penting tiap hari tubuh gw gx letoy lah gan,sekalian diet. haha
Gw suka main volly dari mulai kls.3 SD..
harepan gw saat ini, gw ingin banget ng'bahagiain orang tua gw kalau gw dah lulus dari sekolah gw ini.. 'n mudah2an ajj gw dapet kerjaan sesuai apa yang sekarang gw pelajari di bidang TKJ. amiin


okaay gan, cuma segitu kisah gw dari kecil smpe sekarang . gw orang nya gx muluk2 laaah. yang penting happy. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini