Bubuka

alhamdulillah, dengan bantuan Alloh blog ini bisa jadi, disini saya akan menceritakan tentang kisah hidup saya,

dan orang-orang terdekat saya, kalian juga bisa menceritakan kisah hidup kalian di blog ini, dan kalian juga bisa mencurahkan hati (CURHAT) kalian ke blog ini, dan insyaAlloh saya akan memberi solusi sebisa saya.

saya mohon bantuan pada kalian untuk mengembangkan blog ini.

dan semoga blog ini terkenal dan menjadi sukses.


Amiin


Minggu, 27 Februari 2011

Ini tentang aku (Ridha)



Gan inisekedar sedikir ceira tentang gw, resapi ajj ya cerita nya ya.. haha


Nama gw Ridha Nugraha, gw sering di panggil Ridha, alamat rumah gw di Singaparna, di keluarga gw , gw termsuk anak tunggal, dulu gw pernah sekolah di SD 2 Cipakat dan gw di lanjutin ke SMP 1 singaparna, ‘n neexxt lulus dari sana gw di lanjutin seklah ke SMKN 2 Tasikmalaya. Di semester 1 kelas-X gw pernah ng’kost di deket sekoah gw,tapi lama kelamaan sekitar mau naik ke kelas 2 gw udah gx betah ng’kost,’n gw sepakat sama temen gw untuk kagax ng’kost lagi.Hingga sekarang gw lebih suka tinggal di rumah di bandingin ng’kost, jujur ajj ea klo menurut gw ng’kost itu ng’bosenin,suka kesepian, ‘n yang paling sering gw alamin selama ng’kost waktu itu gw sering kelaparan dan kehausan, karna di kost gx ada apa2 paling Cuma nyewa kamer ajj. Haha.
Naaahh kalo di sekolah gw paling suka sama pelajaran seni musik, karna waktu kelas satu di semester-1 ada guru cewe, sebut ajj namanya Bu.R , gw suka banget dengan cara mengajarnya, kalo wajah nya lumayan siichh ..!!! (lumayan cantik). Wkwkwkwk
Ooh yaa!! Ada satu lagi peajaran yang gw suka, yaitu pelajaran olah raga, karna gw suka banget sama olah raga,apa lagi kalo olah raga nya bagian sepak bola/futsal ma temen2 krna gw, dari kecil gw suka sama sepak bola ataauu futsal, itu juga udah jadi salah satu hoby gw , tapi hoby gw lebih mengarah ke futsal, ‘n gw juga suka banget sama ng’band/main musik, gw pegang Drumb. Sempet waktu di semester-3 gw sama temen2 gw ikut ajang bergengsi IJD (Indomie Jingle Dare), tapi sayang nya pas penyisihan ke semi Final di Cimahi-Bandung band gw gx masuk. Yaa mungkin band gw belum waktu nya untuk tampil di Cimahi. Sampai sekarang gw sama temen2 masih aktif di band.
Hmmm,, kalo di tanya pelajaran yang gw benci/gx suka yaitu pelajaran Matematika, selain guru nya judes ‘n di tambah cara mengajarnya sulit di mengetri, ne juga bukan pendapat gw sendiri, temen2 gw juga berpendapat sama kaya gw. Pernah temen2 gw termasuk juga gw ngajuin ke Kepsek buat surat usulan untuk ganti guru Matematika, tapi sampe saat ini juga belum di ganti, katanya siih harus nunggu ntar naik ke kelas-3, yaaa terpaksa dengan rasa males gw harus terima gitu ajj ‘n gw harus masuk deh di pelajaran itu, sering gw berminat untuk bolos pada waktu perlajaran tersebut, tapi gw ngerasa berdosa pada orang tua gw, karna merekalah gw bisa sekolah sampe saat ini.
Okaaayy,, neexxtt cita-cita gw ingin jadi orang yang berguna bagi semua orang ‘n bisa bikin bangga kedua orang tua gw.
Sekian cerita2 tentang hidup gw gaan, laaaiin kali gw ceita lagi ke sini, sekalian gw curhat deehh. Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comen aja di sini